Gerakan Sadar Sehat mengirimkan sumbangan berupa buku Hindu Menjawab 1 kepada 69 SMP Negeri dan SMA Negeri di seluruh Bali.

Banyak anak – anak Hindu merasa minder karena tidak mampu menjawab pertanyaan – pertanyaan atau kritik yang ditujukan kepada agamanya. Sekarang tidak lagi.
Buku ini menyediakan semua jawaban atas pertanyaan – pertanyaan kritis yang biasanya diajukan. Buku ini disusun dalam bentuk dialog yang memungkinkan anak – anak Hindu menjawab pertanyaan atau kritik secara spontan. Dan memungkinkan mereka mengajukan pertanyaan kritis mengenai agama teman – temannya.
Topik – topik yang dibahas dalam buku ini adalah :
Tuhan adalah Dewa; Setan; musuh yang tak dapat dikalahkan Tuhan atau sekutunya ? ; kasta; kafir & penyembah berhala; Agama bumi & Agama langit; Tiga jenis Agama; Manusia pertama; Pralaya bukan kiamat; Sorga dan Neraka; Karma dan Reinkarnasi; Yang terakhir yang paling sempurna ?; Maharesi, bukan nabi; Anubhava; bukan wahyu; Mengapa Agama Hindu berbeda ? ; Hindu membelakangi dunia; Mengapa jarang membaca Veda ? ; Agama damai dan Agama kekerasan; Hindu dan ilmu  pengetahuan; Mengapa mayat dibakar; Sajen untuk makanan Tuhan ?; Kembang dan menyan untuk setan ?
Setelah membaca buku ini anak – anak Hindu akan mampu berjalan dengan kepala tegak sebagai orang HINDU.