Remaja berprestasi tanggal 25 Desember 2016 di RRI Pro 2 FM Denpasar, Kara dan Ratih bersama dua orang siswa berprestasi yaitu Varen dari SMA 1 Denpasar dan Elshinta dari SMA 1 Kuta Selatan, keduanya aktif dalam mengikuti berbagai macam perlombaan dari sejak dini.

Elshinta remaja yang memiliki cita-cita sebagai dokter anak ini, senang ikut lomba dari mulai SD dengan mengikuti kejuaraan Karate dan setalah remaja beralih ke Lomba Karya Tulis Ilmiah karena kesukaannya dalam meneliti suatu hal dan menemukan solusinya. Selain itu elshinta juga aktif dalam lomba fisika, serta menjadi juara 2 Siswa Berbudi Pekerti.

Varen remaja siswa kelas 3 di SMA 1 Denpasar tertarik dengan bahasa inggris karena sadar akan pentingnya bahasa inggris sebagai bahasa internasional selain itu banyak ilmu bisa didapatkan dari literatur bahasa inggris. Remaja yang berkeinginan untuk melanjutkan ke bidang Landscaping ini juga menyisipkan himbauan untuk memakai bahasa yang baik dalam sosmed, karena jika tidak mengerti dalam menggunakan bahasa slang bisa memberikan arti yang berbeda ataupun salah dalam postingan di Media Sosial.

Cerita lebih lengkap  dari kedua remaja yang memiliki hobby berkebun ini bisa disimak di link youtube berikut