Dalam acara Yowana Live di Bali TV tanggal 21 November 2016 dari Komunitas Sadar Sehat menghadirkan siswi dari SMA 2 Tabanan yaitu Ni Made Ana Sintyasih dan Gusti Ayu Made Sinta Sulistiani serta ditemani oleh Bapak Kepala Sekolah SMA 2 Tabanan yakni Bapak I Gede Wayan Tamba. Yowana live kali ini mengambil topik Mewujudkan Generasi Muda yang Cerdas dan Berkarakter.

Dalam acara ini Ana menuturkan awal mulanya menekuni dunia silat dari kegemarannya dalam berkelahi dan disalurkan oleh orang tuanya dengan mengikutkannya latihan bela diri. Dimulai kelas 4 SD keinginannya untuk mendapatkan sebuat piala mendorongnya untuk mengikuti kejuaraan, padahal Ana belum tau harus ngapain saat kejuaraan, sehingga pelatihnya memberikan instruksi yang simple yaitu tendang dan pukul saja. Akhirnya Ana berhasil mendapatkan salah satu piala idamannya dan sampai sekarang mampu menjadi juara 3 di tingkat Internasional.

Sinta remaja yang bercita-cita menjadi diplomat ini memiliki beberapa bakat, selain silat sinta juga memiliki bakat public speaking dengan banyak mengikuti lomba bahasa inggris dan juga bakat menulis. Dari bakatnya ini sinta sudah mendapatkan prestasi menjadi juara baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional

Bapak Wayan Tamba sebagai kepala sekolah sangat berbangga dan mendukung penuh serta memfasilitasi siswa-siswi SMA 2 Tabanan untuk dapat berprestasi, selain Cerdas dan Berkarakter juga diperlukan keterampilan bagi siswa yang akan dipakai bekal kelak, kata beliau.

Yowana live kali ini adalah kerjasama antara Bali TV dan Komunitas Sadar Sehat dalam Project Remaja Berprestasi