Remaja berprestasi tanggal 27 November 2016 di RRI Pro 2 FM Denpasar, Eka Purni bersama dua orang siswa berprestasi dari SMA 1 Sukawati yaitu:

Ni Kadek Anggun Cahyani adalah Jegeg Bagus Sekolah serta menjadi Putri Lingkungan di SMA 1 Sukawati, bakatnya dalam menulis membuatnya fokus ikut lomba LKTI dan menjadi juara di tingkat provinsi bahkan nasional di Universitas Diponegoro Semarang. Anggun nama sapaan dari remaja ini juga aktif dalam banyak organisasi di sekolah dan sangat mendapat dukungan baik dari pihak keluarga disekolah.

I Gusti Ayu Istri Raka adalah siswa kelas XII SMA 1 Sukawati yang memiliki minat dalam public speaking sehingga banyak menjuarai lomba pidato, selain itu prestasinya dalam bidang LKTI dan satu team bersama Anggun saat menang di Universitas Diponegoro Semarang, remaja kelahiran tahun 2000 ini memiliki strategi dalam membagi waktu antara lomba dengan sekolah yaitu benar-benar memperhatikan dan fokus saat pelajaran dan membuat catatan kecil agar mudah diingat disaat ulangan.

Kedua remaja ini juga didampingi oleh Guru dari SMA 1 Sukawati yaitu Bapak Swastika yang mengatakan bahwa sekolah mendukung penuh kegiatan siswa yang bersifat positif.

Menurut kedua narasumber ini jika mengalami kegagalan bukan merupakan akhir dari segalanya dan kegagalan harus dapat memotivasi untuk lomba berikutnya, kegagalan dan keberhasilan ibaratnya seperti matahari dan hujan, dan jika kita menginginkan pelangi maka kita memerlukan keduanya

Kisah lebih lengkapnya dapat didengarkan di link youtube ini