Untuk memperingati Hari Kemerdekaan kami dari Komunitas Sadar Sehat memfasilitasi Panti Asuhan Gayatri Widya Mandala melalui CSR dari Elephant Safari Park Taro untuk bersama-sama melihat Gajah.
Bali elephant safari park Taro memiliki luas area sekitar 3,5 hektar, luas banget ya! Taman gajah Taro Bali telah banyak mendapatkan penghargaan internasional dan nasional dalam penyediaan aktivitas wisata wisata gajah di Bali.
Taro Elephant Safari Park Ubud resmi di buka pada tahun 2000 oleh menteri pariwisata, dan anggota dari World Zoo Association. Aktivitas wisata naik gajah di Taro Bali telah memenuhi stadar keamanan dan keselamatan internasional. Jadi tidak usah khawatir mengenai keselamatan pada saat mengikuti aktivitas wisata menunggang gajah di Bali.
Sembari menaiki gajah, kita juga dapat melihat pemandangan alam yang masih alami dari atas punggung gajah.
Aktivitas lain di taman gajah Taro Bali diantaranya memberi makan gajah, berfoto bersama gajah, dan pertunjukan gajah juga tersedia di Taro Elephant Safari Park Ubud.
Elephant Talent Show adalah pertunjukan yang menampilkan gajah melukis, bermain bola, bermain basket. Dengan melihat pertunjukan Elephant Talent Show, seluruh pengunjung tampak sangat terhibur.