Remaja berprestasi Edisi 23 Juli 2017 RRI Pro 2 Fm Denpasar  menghadirkan Relawan dari Kakak Asuh Bali  yaitu Dyah dan dan Ayu yang di pandu oleh Fino dan Ratih
Kakak Asuh Bali merupakan Gerakan masyarakat untuk membantu memberikan bekal/biaya sekolah kepada anak-anak SD dan SMP yang kurang mampu dan berada di pelosok Bali, dimana mereka memiliki semangat tinggi untuk bersekolah.
Latar Belakang Gerakan Kakak Asuh Bali Kurang lebih 1.300 anak Bali putus sekolah setiap tahunnya. Butuh kinerja yang lebih dari pemerintah dan gerakan yang lebih banyak dari masyarakat untuk dapat membantu menuntaskan permasalahan ini. .
Yang menyebabkan putus sekolah  adalah Rendahnya pendidikan keluarga,Kondisi ekonomi  dan Faktor kondisi geografis (akses yang cukup jauh).
Berangkat dari kepedulian tersebut melalui GERAKAN KAKAK ASUH BALI, ratusan anak muda kini telah tergabung menjadi kakak asuh bagi anak sekolahan di pelosok Bali. 5 kakak asuh untuk 1 adik asuh @Rp.20.000/bulan.
Setiap bulan kakak asuh pergi ke desa di pelosok Bali untuk memberi sumbangan uang jajan untuk adik asuh, sekaligus berbagi keceriaan, bermain belajar bersama.