Sebagai wujud apresiasi kepada para relawan, kami dari komunitas sadar sehat telah diberikan kesempatan yang sangat baik dari IALF Bali dengan memberikan kami kesempatan untuk belajar Bahasa Inggris melalui Program Corporate Social Responsible IALF Bali. Program ini adalah kelanjutan dari program sebelumnya yang rencananya akan berlangsung selama 1 tahun.

7 Relawan sebelumnya yang telah mendapat kesempatan belajar Bahasa inggris di IALF, 6 orang diantaranya telah bekerja, melanjutkan pendidikan bahkan ada yang keluar negeri untuk pertukaran pelajar. Dikesempatan kami ini, kami mengirimkan 4 Relawan pengganti untuk dapat belajar Bahasa inggris di IALF Bali.

IALF adalah sebuah lembaga pendidikan yang memiliki misi untuk menjadi leading provider untuk pelatihan bahasa di Indonesia dan kawasan Asia Pasific. Hal ini dapat dicapai oleh IALF karena menyediakan program dengan kualitas yang sangat baik, kurikulum dan resource yang berkualitas.

IALF juga berkontribusi dalam bidang peningkatan ekonomi, sosial dan pembangunan kebudayaan serta mengembangkan suasana yang saling menghormati antara masyarakat Indonesia dan juga negara tetangga.

Didalam pembelajarannya IALF menyediakan banyak sekali variasi dan level pembelajaran Bahasa Inggris seperti Academic English, IELTS Preparation, General English, Bussiness English, dan siswa yang mengikuti kursus di IALF akan ditentukan levelnya berdasarkan Placement test yang diadakan diawal sehingga siswa dapat masuk dilevel yang tepat sesuai dengan kemampuannya dan dapat mengikuti pembelajaran dengan baik.

Selain itu IALF juga menyediakan program Scholarship Pathway Program yaitu pembelajaran Bahasa Inggris yang bertujuan untuk membantu penerima beasiswa  mencapai standar kemampuan berbahasa Inggris yang disyaratkan oleh universitas penerima.

Semoga kesempatan baik ini dapat kami pergunakan dengan sebaik-baiknya dan keterampilan berbahasa inggris yang kami telah dapatkan dapat berguna baik untuk masing-masing relawan dan juga orang banyak.