Ni Putu Sri Indrani Remitha yang akrab dipanggil iin adalah siswi SMA 2 Amlapura yang memiliki banyak prestasi di bidang menulis, tari dan akademis selain itu aktif juga di organisasi.

Bakat Iin mulai terasah saat di SMP mengikuti kursus menari dan hal ini yang merubahnya dari anak yang pemalu menjadi anak yang selalu bersemangat menggali minat dan bakatnya.

Motivasi yang mempengaruhi kesuksesan remaja kelahiran tahun 2000 ini adalah keinginannya untuk mengasah potensi dan bakatnya juga ditunjang dari peran orang tua yang menjadi sahabat yang selalu memfasilitasi dan juga bimbingan dari para Guru di Sekolah.

Strategi Iin dalam belajar adalah dengan mengatur waktu yakni 7,8 dan 9 yaitu 7 jam untuk tidur, 8 jam untuk disekolah dan 9 jam dipakai untuk mempersiapkan diri dengan belajar di rumah, seperti membuat tugas, menulis, menyiapkan lomba dan lain-lain. Selain itu Remaja ini memiliki cara belajar yakni, Belajar Sebelum Belajar yaitu mempersiapkan diri sebelum materi pelajaran di berikan, Belajar Saat Belajar yaitu focus saat belajar di sekolah dan Belajar Setelah Belajar yaitu mengulang kembali pelajaran yang telah di berikan di sekolah

Remaja yang bercita-cita sebagai seorang dokter ini memiliki target dalam waktu dekat ini untuk bisa lolos Olimpiade Penelitian Siswa tingkat Nasional.

Sukses selalu buat Ni Putu Sri Indrani Remitha (iin)